Senin, 20/05/2024 08:30 WIB

Martial Bikin Gol gegara Tukang Cukur, Kok Bisa?

Martial Bikin Gol gegara Tukang Cukur, Kok Bisa?

Antony, Bruno Fernandes, dan Anthony Martial (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Playmaker Manchester United (MU), Bruno Fernandes, membuat lelucon tentang gol pembuka Anthony Martial, yang dia cetak saat melawan Wolves pada Sabtu (13/5) malam.

Menurut Fernandes, Martial kini lebih hoki potongan rambutnya yang kini lebih pendek. Dan yang paling penting, rambut Martial dipotong oleh tukang cukur favorit punggawa Setan Merah.

"Saya tahu dia akan mencetak gol hari ini karena dia potong rambut dengan tukang cukur kami," kata Fernandes dikutip dari Goal pada Minggu (14/5).

Bahkan, Fernandes menghubungkan ketajaman pemain Prancis itu dengan model rambut. Kata dia, Martial kerap mencetak gol setelah memotong rambut.

"Jadi, saya akan menelepon dia (tukang cukur) sehari sebelum pertandingan agar memotong rambutnya, karena kami membutuhkan Anthony. Kami membutuhkan Anthony yang mencetak gol, yang memberi kami banyak kualitas pada bola dan menciptakan banyak ruang untuk yang lain," sambung dia.

Diketahui, Martial memberi United keunggulan di babak pertama melawan Wolves dengan gol liga kelimanya musim ini dan yang pertama dari lima pertandingan. Penyerang Prancis itu berjuang mendapatkan penampilan terbaiknya, menyusul masalah kebugaran musim ini.

Sementara itu, kemenangan MU kontra Wolves memberikan Setan Merah sedikit ruang bernapas, di tengah kejaran Liverpool yang mencoba naik ke peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris.

KEYWORD :

Anthony Martial Manchester United Bruno Fernandes Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :