Senin, 29/04/2024 13:33 WIB

Chelsea Siap Lepas Kovacic ke Bursa Transfer

Chelsea Siap Lepas Kovacic ke Bursa Transfer

Raheem Sterling dan Mateo Kovacic (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea siap menjual Mateo Kovacic di bursa transfer musim panas tahun ini, sebelum kontrak gelandang tersebut berakhir pada 2024 mendatang, dan tidak ada upaya perpanjangan kontrak dari The Blues.

Menurut laporan The Guardian yang dikutip Goal pada Kamis (11/5), Chelsea siap mendengarkan tawaran dari sejumlah tim papan atas, termasuk Bayern Munich, Manchester United (MU), dan Manchester City.

City menargetkan Kovacic sebagai pengganti Ilkay Gundogan yang akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim ini. Sedangkan MU membidik pemain Kroasia itu untuk memperkuat lini tengah, mengingat Marcel Sabitzer akan kembali ke Bayern setelah kontraknya habis.

Kovacic awalnya pindah ke Stamford Bridge pada musim panas 2018/2019 dari Real Madrid dengan status pinjaman. Setahun kemudian, dia dipermanenkan dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Setelah tampil kurang impresif di bawah pelatih Maurizio Sarri, Kovacic menjadi pemain kunci ketika The Blues ditangani oleh Frank Lampard, yang saat ini melatih Chelsea untuk periode kedua.

Transfer pada musim panas ini bisa menjadi kesempatan bagi Kovacic untuk kembali ke klub yang berlaga di Liga Champions. Pasalnya, Chelsea yang terlempar ke papan tengah Liga Inggris, dipastikan tidak akan lolos ke zona empat besar.

KEYWORD :

Mateo Kovacic Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :