Minggu, 28/04/2024 11:06 WIB

Ancelotti Tetap Jadi Prioritas Timnas Brasil

Ancelotti Tetap Jadi Prioritas Timnas Brasil

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Doknet)

Rio de Janeiro, Jurnas.com - Presiden Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF), Ednaldo Rodrigues menegaskan bahwa pihaknya masih mempriotitaskan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Selecao berikutnya.

Kontrak Ancelotti bersama Real Madrid akan berakhir pada 2024 mendatang. Madrid juga dirumorkan sedang mencari kandidat sebelum kehilangan pelatih yang musim lalu menyumbangkan gelar Liga Champions itu.

"Saya tidak mengatakan Ancelotti mendapat tawaran dari kami, tetapi kami sedang memeriksa apakah dia ingin datang," kata Rodrigues dikutip dari Goal pada Jumat (5/5).

"Kami punya rencana A dan saya mengatakannya untuk pertama kalinya dengan jujur. Tidak ada gunanya menyembunyikan ini, Ancelotti adalah favorit kami," sambung dia.

Sementara itu, Ancelotti berkali-kali menegaskan kembali keinginannya untuk menghormati kontraknya dengan Real Madrid, yang akan berakhir pada 2024 mendatang.

"Ada pepatah bagus yang cocok dengan kasus ini: bicara itu murah. Dan begitulah, saya memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024 dan saya ingin menghormatinya," tegas Ancelotti beberapa waktu lalu.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Timnas Brasil Ednaldo Rodriguez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :