Sabtu, 27/04/2024 20:29 WIB

Aksi May Day di 116 Titik Tanah Air Aman dan Kondusif

Aksi dalam memperingati May Day di 116 titik Indonesia berjalan aman dan kondusif.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo diskusi dengan perwakilan buruh. (Foto: Jurnas/dok Polri).

Jakarta, Jurnas.com- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut pelaksanaan kegiatan Hari Buruh Internasional atau May Day Tahun 2023 yang berlangsung di 116 titik kemarin Senin (1/5/2023) berlangsung aman dan kondusif.

“Seluruh pelaksanaan peringatan May Day di 116 titik Indonesia telah berjalan aman dan kondusif,” ujar Sigit dalam keterangannya dikutip Selasa (2/5/2023).

Sigit juga mengapresiasi kepada para peserta May Day yang sudah melaksanakan kegiatan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib.

“Apresiasi kepada seluruh kelompok buruh dan personel kepolisian yang telah bekerjasama dengan baik untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman juga damai,” ucapnya.

Sehingga, dengan terwujudnya situasi yang aman dan damai bisa memengaruhi iklim investasi untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia.

“Terus perjuangkan aspirasi buruh, laksanakan dengan tertib, laksanakan dengan damai, jaga iklim investasi agar investasi Indonesia menjadi investasi yang ramah. Dan tentunya investor akan berlomba-lomba untuk masuk dan akan membuka ruang untuk  meningkatkan kesejahteraan buruh,” tandasnya.


KEYWORD :

May Day Buruh Kapolri Aman dan Kondusif 116 Titik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :