Minggu, 28/04/2024 11:21 WIB

Bayern Munich Pertimbangkan Rencana Pembelian Kolo Muani

Bayern Munich Pertimbangkan Rencana Pembelian Kolo Muani

Penyerang Eintracht Frankfurt, Kolo Muani (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Bayern Munich sedang mempertimbangkan rencana mendatangkan penyerang Eintracht Frankfirt, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Randal Kolo Muani, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Juara Bundesliga itu akan mendatangkan penyerang tengah baru, setelah gagal mendatangkan pengganti Robert Lewandowski yang hengkang ke Barcelona tahun lalu.

Pemain Napoli Victor Osimhen terus dikaitkan dengan kepindahan ke Allianz Arena, tetapi menurut jurnalis sekaligus pakar sepak bola Jerman, Florian Plettenberg, ada juga ketertarikan terhadap Kolo Muani.

Pemain 24 tahun itu tampil mengesankan untuk Frankfurt selama musim 2022-2023, tampil dalam 40 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 20 gol dan mencatatkan 14 assist sejauh ini.

Sang penyerang kini juga menjadi pemain penting bagi Prancis, mewakili tim nasionalnya dalam tujuh kesempatan, mencetak satu gol dan mencatatkan satu assist untuk finalis Piala Dunia 2022.

Dikutip dari Sports Mole pada Rabu (26/4), Plettenberg mengklaim bahwa Kolo Muani dipandang sebagai alternatif untuk penyerang Napoli, Victor Osimhen. Pasalnya, Napoli menginginkan sekitar €150 juta bagi klub yang berminat terhadap pemain Nigeria tersebut.

Meski belum ada negosiasi dengan Frankfurt mengenai kesepakatan musim panas, tetapi Bayern sedang mendiskusikan Kolo Muani secara internal. Pelatih Thomas Tuchel dikatakan sebagai pengagum bakatnya.

KEYWORD :

Info Transfer Bayern Munich Randal Kolo Muani Eintracht Frankfurt -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :