Senin, 29/04/2024 06:14 WIB

Benzema Absen jelang Madrid kontra Girona

Benzema Absen jelang Madrid kontra Girona

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid dipastikan tanpa mesin gol, Karim Benzema, dalam laga lanjutan La Liga melawan Girona yang bakal berlangsung pada Rabu (26/4) dini hari nanti.

Penyerang asal Prancis itu tampak mengalami cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Chelsea pekan lalu. Dia ditarik lebih awal karena merasakan keluhan sepanjang permainan.

Dengan delapan pertandingan tersisa dan berjarak 11 poin dari Barcelona di pemuncak klasemen sementara, Madrid hanya menyisakan Vinicius Junior, Rodrygo, Marco Asensio, Mariano Diaz, dan Eden Hazard di deretan striker.

"Jika dia pulih dari pukulan itu, dia akan bermain melawan Almeria. Dia terlalu penting bagi kami," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dikutip dari Goal pada Senin (24/4).

"Di laga terakhir dia telah menunjukkan level yang sangat bagus dan itu dipertahankan dengan bermain dan tidak menyimpannya. Jika dia baik-baik saja, dia ingin bermain dan kami juga," imbuh dia.

Diketahui, Real Madrid akan menghadapi Almeria pada akhir pekan ini, setelah pertandingan melawan Girona pada Rabu lusa, sebelum menghadapi Osasuna di final Copa del Rey pada 6 Mei 2023 mendatang.

KEYWORD :

Karim Benzema Real Madrid Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :