Minggu, 28/04/2024 07:46 WIB

Fans Arsenal Bikin Kesal Bintang West Ham, Kenapa?

Fans Arsenal Bikin Kesal Bintang West Ham, Kenapa?

Pemain Arsenal dan Manchester City melakukan protes ke wasit Anthony Taylor (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang West Ham United, Michail Antonio blak-blakan mengkritik penggemar Arsenal. Menurut dia, fans The Gunners terbilang menyebalkan.

Kendati kesal dengan penggemar klub asuhan Mikel Arteta, Antonio mengakui bahwa dia menjagokan klub London tersebut untuk memenangkan perebutan titel Liga Inggris musim ini.

"Saya ingin Arsenal menang. Tapi, sejujurnya, saya tidak suka penggemar Arsenal! Saya akan mengatakannya, saya tidak suka mereka," kata Antonio dikutip dari Goal pada Jumat (21/4).

"Saya punya anggota keluarga, agen, keponakan saya. Mereka menyebalkan! Dan mereka selalu menyebalkan! Arsenal Fan TV! Menyebalkan," lanjut dia.

Pemain timnas Jamaika ini tidak sendirian dalam hal kritik terhadap basis penggemar Arsenal. Kanal Arsenal Fan TV juga menjadi sasaran ejekan fans lawan selama beberapa tahun terakhir di tengah performa The Gunners yang tidak konsisten. Namun, fenomena itu musim ini tak nampak lagi.

Musim ini, Arsenal mendominasi sebagian besar Liga Inggris dengan merek sepak bola yang mengesankan. The Gunners juga berada berada di pucuk klasemen sementara untuk mengangkat gelar pertama kalinya sejak 2004.

West Ham sempat membuat Martin Odegaard dkk sedikit keluar jalur, setelah menahan Arsenal dalam hasil imbang 2-2 yang mengejutkan di Stadion London pada awal April.

KEYWORD :

Arsenal Fans Michail Antonio Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :