Senin, 29/04/2024 07:04 WIB

Bulog Berangkatkan 300 Peserta Mudik Gratis BUMN 2023

Perum BULOG menyediakan enam bus untuk tujuan Semarang, Yogyakarta, Klaten, Solo, Purwokerto, dan Surabaya.

Direktur Utama Perum BULOG, Budi Waseso (Buwas) memberangkatkan sebanyak 300 peserta mudik secara serentak di Kantor Pusat Perum BULOG, Jakarta, Selasa (18/4).

JAKARTA, Jurnas.com - Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) BULOG, Budi Waseso (Buwas) memberangkatkan sebanyak 300 peserta mudik secara serentak di Kantor Pusat Perum BULOG, Jakarta, Selasa (18/4).

Mendukung program Mudik Bersama BUMN 2023 yang juga merupakan program kolaborasi antarBUMN, Perum BULOG menyediakan enam bus untuk tujuan Semarang, Yogyakarta, Klaten, Solo, Purwokerto, dan Surabaya.

"Kegiatan mudik bersama ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh BUMN setiap tahunnya sebagai salah satu bakti tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam upayanya untuk mewujudkan mudik yang aman, nyaman dan lancar," ucap Buwas.

Adapun kegiatan mudik bersama ini sempat terhenti beberapa tahun terakhir karena adanya pandemi Covid-19 serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah.

Setiap peserta mudik dibekali oleh makanan, minuman, kaos, topi, obat-obatan serta beras fortivit dan gula agar dapat terjamin selama dalam perjalanan. Selaian itu armada / bus sudah memenuhi standar keselamatan dan kelayakan jalan.

Diharapkan dengan adanya program mudik bersama ini dapat menjadi momen yang tepat untuk bersilaturahmi, berbagi cerita dan pengalaman, serta mempererat tali persaudaraan.

"Sehingga mudik yang dinanti ini akan berkesan di hati serta menambah kebahagiaan dan keberkahan dalam menyambut hari yang fitri," imbuh Buwas.

KEYWORD :

Perum Bulo Budi Waseso Mudik Gratis BUMN 2023




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :