Sabtu, 27/04/2024 22:11 WIB

Kanye West Hapus Fotonya Bareng Trump

Protes terhadap kebijakan Presiden Donald Trump dari kalangan pekerja seni mulai bermunculan. kali ini datang dari rapper Kanye West yang melancarkan protes serupa.

Kanye West berfoto bersama Donald Trump (foto: Sky)

Amerika – Protes terhadap kebijakan Presiden Donald Trump dari kalangan pekerja seni mulai bermunculan. Setelah Damien Chazelle, sang sutradara film La La Lands yang mengkritik Trump saat memperoleh penghargaan sutradara terbaik Amerika, kini giliran rapper Kanye West yang melancarkan protes serupa.

Bedanya, Kanye West tidak melontarkan protesnya lewat omongan, melainkan dengan menghapus tweet yang berisi fotonya bersama Donald Trump. Foto tersebut diketahui diambil saat West mengunjungi Tower Trump pada 13 Desember 2016 lalu.

“Sangat penting untuk memiliki komunikasi langsung dengan presiden jika ingin melihat sebuah perubahan,” tulis West dalam postingan foto yang dihapus tersebut.

Meskipun belum jelas apa alasan West menghapus foto tersebut, namun banyak pihak yang menyakini bahwa West kini mulai tidak suka dengan keputusan eksekutif Trump terkait imigran dan larangan tujuh negara muslim asal Timur Tengah.

“Keputusan Trump lah penyebab dihapusnya foto tersebut,” sebuah pernyataan yang muncul di website selebriti TMZ, Senin (6/2).

Dikutip dari Sky, Kanye West merupakan pendukung terbesar Donald Trump sejak masa kampanye 2016 lalu. Walhasil, penyanyi 39 tahun ini dicemooh oleh para fans selama konsernya.

KEYWORD :

Kanye West Donald Trump Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :