Senin, 29/04/2024 11:39 WIB

PSG Khawatir Neymar Gagal Tes Medis dengan Klub Peminat

PSG Khawatir Neymar Gagal Tes Medis dengan Klub Peminat

Neymar ditandu ke luar lapangan (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) siap mendepak Neymar Jr. pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, raksasa Ligue 1 khawatir bintang Brasil itu gagal dalam tes medis dengan klub pelamar.

Neymar kembali mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Lille pada 19 Februari lalu. Dia lalu menjalani operasi di Doha yang berakhir mulus. Kini, mantan bintang Barcelona itu sedang mengikuti program rehabilitasi dan akan absen dalam pertandingan PSG sebelum akhir musim.

"PSG sangat ingin melepas pemain depan di musim panas tetapi khawatir dia mungkin gagal dalam tes medis potensial dengan klub baru manapun," demikian bunyi laporan Le Parisien dikutip dari Goal pada Rabu (5/4).

Neymar dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Namun, masalah kebugaran berpeluang mencegah transfer berbiaya besar itu terealisasi.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Direktur Olahraga PSG, Luis Campos mendorong Neymar karena kurangnya kontribusi sang pemain, dan memilih Kylian Mbappe sebagai investasi jangka panjang klub.

Diketahui, Neymar masih memiliki kontrak hingga 2027 di Parc des Princes. Cedera pergelangan kaki yang dia alami saat ini diperkirakan bakal menurunkan harganya atau membuat klub peminat berpikir ulang.

Selain itu, menurut laporan The Athletic, pemain Brasil itu tidak ingin meninggalkan PSG dan akan dengan senang hati menghabiskan sisa karirnya di ibu kota Prancis.

KEYWORD :

Neymar Paris Saint-Germain PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :