Minggu, 19/05/2024 09:58 WIB

Barcelona Siap Sodori Kontrak Dua Tahun ke Gundogan

Barcelona Siap Sodori Kontrak Dua Tahun ke Gundogan

Ilkay Gundogan (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona kabarnya siap menawarkan kontrak berdurasi dua tahun kepada kapten Manchester City, Ilkay Gundogan, jika bersedia pindah ke Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Pemain Jerman itu akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang. Barcelona yang akan kehilangan Sergio Busquets musim panas ini, menargetkan Gundogan sebagai pengganti yang ideal dan berbiaya rendah.

Sementara itu, City juga masih belum memberikan sinyal soal perpanjangan kontrak Gundogan. Paman sang pemain, Ilhan Gundogan, menegaskan bahwa masa depan kliennya belum diputuskan.

"Jelas belum ada kesepakatan dengan klub mana pun," ujar dia kepada The Guardian sebagaimana dikutip dari Sports Mole pada Senin (3/4).

"Fokus Ilkay dalam beberapa pekan terakhir hanya pada Manchester City dan kelahiran putranya. Sekarang dia berada di fase terakhir dan krusial musim ini dan sepenuhnya fokus pada hal itu. Di mana Ilkay bermain musim depan masih terbuka," imbuh dia.

Menurut laporan The Sun, Barcelona bisa menjadi pilihan Gundogan dengan tawaran kontrak dua tahun, dibandingkan City yang hanya menawarkan perpanjangan satu tahun.

Apalagi, istri Gundogan dikabarkan sudah bosan tinggal di Inggris Raya, dan merindukan perubahan suasana di Catalonia, markas El Blaugrana.

KEYWORD :

Ilkay Gundogan Manchester City Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :