Sabtu, 04/05/2024 15:14 WIB

Partey Cedera, Diragukan Tampil Lawan Leeds United

Partey Cedera, Diragukan Tampil Lawan Leeds United

Gelandang Arsenal, Thomas Partey (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Thomas Partey tidak hanya melewatkan pertandingan kontra Angola di kualifikasi Piala Afrika bersama Ghana, akibat cedera. Kini, gelandang tengah Arsenal itu juga diragukan tampil melawan Leeds United.

Dalam laga yang berujung imbang 1-1 melawan Angola, pelatih Ghana, Chris Houghton menngonfirmasi bahwa Partey menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan, karena terlalu berisiko dimainkan.

"Thomas memiliki beberapa masalah cedera kecil. Kami merasa risiko memainkannya terlalu besar," kata Houghton dikutip dari Goal pada Selasa (28/3).

Arsenal menjadwalkan kepulangan Partey ke London Colney hari ini untuk menjalani penilaian cedera, menjelang pertandingan kandang melawan Leeds United pada akhir pekan ini.

Mantan bintang Atletico Madrid itu merasakan sesuatu di kaki kanannya saat sesi latihan bersama Ghana. Sumber anonim mengungkapkan bahwa itu bukan masalah hamstring, dan yakin dia akan baik-baik saja untuk pertandingan di Emirates Stadium.

Setelah melakoni laga kontra Leeds, Arsenal akan melakukan perjalanan ke Liverpool pada akhir pekan berikutnya untuk pertandingan besar di Anfield, saat The Gunners berupaya mengejar gelar Liga Inggris pertama sejak 2004.

Dan jika Partey absen akhir pekan ini, maka Jorginho kemungkinan besar akan menggantikannya di lini tengah.

KEYWORD :

Thomas Partey Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :