Kamis, 02/05/2024 15:24 WIB

JRP Insurance Raih Penghargaan Perusahaan Pembayar Zakat Teladan

Kegiatan penganugerahaan Baznas mendorong motivasi kesadaran dan kepercayaan masyarakat untuk menunaikan zakat.

Baznas Award 2023 untuk PT Jasaraharja Putera. Foto: dok. Jurnas

JAKARTA, Jurnas.com — Jasaraharja Putera (JRP) Insurance berhasil meraih penghargaan “Perusahaan Pembayar Zakat Badan Teladan Baznas RI” dalam  kegiatan tahunan penganugerahaan Baznas Award 2023.

Penganugerahan Baznas Award 2023 yang mengangkat tema “Berkah Berzakat: Terima Kasih Muzaki, Terima Kasih Mustahik” itu digelar di Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Jasa Raharja Putera terus berkomitmen mengurangi kesenjangan ekonomi yang terjadi di Indonesia dengan mendukung perekonomian yang berkeadilan seperti melalui pemberian zakat.

"JRP Insurance  merasa bersyukur dan berterimakasih kepada rekan rekan dan stakeholder yang telah mempercayakan JRP untuk terus bisa komitmen berzakat dalam mendukung kebangkitan zakat di Indonesia," kata Nauva Marin, perwakilan JRP penerima Baznas Award, melalui keterangan tertulis yang diterika jurnas.com di Jakarta, Senin (27/3/2023).

Kegiatan penganugerahaan Baznas mendorong motivasi kesadaran dan kepercayaan masyarakat untuk menunaikan zakat.

"JRP Insurance mengharpakan hadirnya tata kelola ekosistem zakat yang efektif dapat meningkatkan kesadaran masyarakat yang nyata dan luas sehingga zakat yang diberikan dapat berkontribusi untuk menanggulangi kesenjangansosial, kemiskinan di Indonesia dan ketahanan ekonomi nasional," kata Nauva Marin.

KEYWORD :

JRP Jasaraharja Putera Baznas Award Zakat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :