Senin, 29/04/2024 07:58 WIB

Thierry Henry: Wenger Keliru

Thierry Henry mengkritik Arsene Wenger yang mengklaim bahwa gol pembuka The Blues itu sebuah pelanggaran.

Thierry Henry

Salah satu mantan pemain bintang Arsenal, Thierry Henry mengkritik Arsene Wenger, setelah bos besar the Gunners itu mengklaim bahwa gol pembuka The Blues pada lanjutan Liga inggris Sabtu (4/2) sebuah pelanggaran. Ia menyebut mantan manajernya itu telah melakukan kekeliruan jika mengatakan gol itu tidak sah.

"Mereka (Alonso & Bellerin) berdua melihat bola, dan ia melompat ke udara, saya pikir itu gol," kilah eks Barca itu, sebagaimana dilnasir pada Metro.CO

Menurut pemain asal Perancis itu apa yang dilakukan Marcos Alonso bukanlah sebuah pelanggaran, karena posisi mereka berdua dalam situasi memperebutkan bola. Dan itu adalah momentum bagi seorang penyerang memaksimalkan peluang yang ada.

"Jika Anda seorang yang netral, Ia (Alonso) menyerang bola yang seharusnya ia serang. Dia memiliki momentum, walau terlihat buruk, tapi itulah yang terjadi, dan saya pikir itu adalah tantangan yang adil," ungkap eks Barca tersebut pada Sky Sports.

Ia juga menambahkan bahwa permainan Ozil, dkk sangat berhati-hati dalam menghadapi anak asuh Conte. Itulah yang menurut pemain yang biasa menggunakan nomor punggung empat merupakan sebuah celah bagi Hazard, dkk untuk menekan tim bermarkas di Stadion Emirates tersebut. Dan akhirnya mereka (Arsenal) harus menelan kekalahan 3-1 atas rivalnya itu.[]

KEYWORD :

thierry henry arsenal chelsea arsene wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :