Senin, 29/04/2024 22:44 WIB

Spurs Jadikan Pickford Target Nomor Satu di Musim Panas

Spurs Jadikan Pickford Target Nomor Satu di Musim Panas

Kiper Everton, Jordan Pickford (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dikabarkan menjadikan penjaga gawang Everton, Jordan Pickford, sebagai target nomor satu di bursa transfer musim panas mendatang.

Kiper utama Spurs saat ini, Hugo Lloris, memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Tottenham Hotspurs Stadium. Dia diperkirakan tidak akan diperpanjang lagi, karena penurunan penampilan.

Penjaga gawang nomor dua saat ini, Fraser Foster juga tidak akan dijadikan pilihan jangka panjang. Oleh karena itu, The Lilywhites akan menemukan kiper nomor satu dari bursa transfer.

"Everton dan Pickford dilaporkan menyetujui klausul degradasi dalam kontrak barunya, di mana mantan kiper Sunderland itu akan diizinkan pergi jika The Toffees diturunkan ke Championship," demikian laporan yang dikutip dari The Sun pada Senin (13/3).

Bahkan jika tim asuhan Sean Dyche finis di tiga terbawah, lanjut laporan itu, Spurs masih harus membayar £35 juta untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu, tetapi mereka dapat mencoba untuk menegosiasikan biaya yang lebih rendah.

Laporan itu menambahkan, diperkirakan tidak ada banyak perbedaan antara gaji Pickford saat ini di Everton, dan apa yang akan ditawarkan Spurs kepada pemain berusia 29 tahun itu.

Diketahui, jika Spurs gagal memboyong Pickford dari Goodison Park, The Lilywhites dapat mengalihkan perhatian mereka ke Arsenal dan Aston Villa saat ini, Emiliano Martinez, yang kabarnya ingin dijual dengan tawaran yang sesuai.

KEYWORD :

Jordan Pickford Everton Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :