Minggu, 28/04/2024 04:44 WIB

Barbar! Fans Betis Lempar Sosis dan Koin ke Penonton Difabel

Fans Betis Lempar Sosis dan Koin ke Penonton Difabel

Fans Real Betis (Foto: The Sun/Getty Images)

London, Jurnas.com - Empat pendukung Real Betis ditangkap polisi gara-gara melemparkan koin dan sosis ke arah penyandang cacat, yang sedang menyaksikan Manchester United (MU) di Old Trafford.

Kedua tim berhadapan dalam babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (10/3) dini hari, yang berakhir kemenangan 4-1 bagi tim tuan rumah, berkat gol Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Wout Weghourst, dan Antony.

Menurut laporan The Sun, puluhan orang dari total 3.900 fans Betis di Old Trafford, mulai menimbulkan masalah pasca Fernandes mencetak gol ketiga Setan Merah. Salah seorang petugas polisi mengklaim terkena kembang api, sementara itu seorang anak autis dilempar koin.

"Mereka melempar sosis, hot dog. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, mereka melemparkan korek api dan euro dan paket tisu dan gelas minuman plastik. Kami dilempari barang-barang di sekitar kami," kata pendukung MU, Louise Rigby.

"Begitu gol ketiga kami masuk, saat itulah keadaan berubah buruk. Mereka melompati penghalang dan melempar barang. Satu koin mengenai anak saya di belakang kepala," imbuh dia.

"Dia memiliki kebutuhan pendidikan khusus dan kami duduk di area penyandang cacat. Kami pergi ke setiap pertandingan. Ada banyak orang di kursi roda dan mereka semua dilempari barang-barang."

Tidak hanya itu, di sisi lain stadion fans Real Betis juga terlihat mencopot kursi dan melemparkan ke pendukung MU. Fans Betis lainnya juga berulang kali meludahi suporter tuan rumah.

KEYWORD :

Real Betis Manchester United Fans Difabel Liga Europa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :