Senin, 20/05/2024 22:23 WIB

Sheikh Jassim Terdepan dalam Pembelian MU

Sheikh Jassim Terdepan dalam Pembelian MU

Fans Manchester United (MU) protes ke keluarga Glazer (Foto: Goal)

Doha, Jurnas.com - Sultan Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani dikabarkan berada di posisi terdepan untuk menyelesaikan pembelian Manchester United (MU), dari tangan keluarga Glazer.

Keluarga Glazer menetapkan tenggat waktu hingga 17 Februari bagi pihak yang mengambil alih juara Inggris 20 kali itu. Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe langsung mengajukan tawaran.

Menurut laporan yang dikutip Sports Mole pada Selasa (7/3), Sheikh Jassim dan Ratcliffe maju ke putaran kedua untuk proses pengambilalihan. Namun, meski lolos ke tahap ini, diyakini penawaran mereka masih di bawah 6 miliar pounds.

Di sisi lain, Sheikh Jassim tampaknya memiliki keunggulan atas Ratcliffe dan berada di posisi terdepan untuk membeli raksasa Liga Inggris tersebut.

Pasalnya, Sultan Qatar menawarkan bakal membebaskan klub dari utangnya tanpa perlu pinjaman, yang merupakan sesuatu yang tidak ingin dilakukan Ratcliffe.

Laporan itu juga mengklaim bahwa posisi Erik ten Hag akan aman jika tawaran yang didukung Qatar berhasil, dan rencana transfer sudah disusun.

Sementara itu, keluarga Glazer terpecah soal penjualan klub. Avram Glazer dan Joel Glazer enggan menyerahkan kendali klub, sementara empat anggota keluarga mereka ingin mendapat untung dari investasi awal mereka.

KEYWORD :

Sheikh Jassim bin Hamad Al-Thani Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :