Senin, 20/05/2024 07:36 WIB

Tiga Pemain Inti Arsenal Masuk Daftar Jual Musim Panas

Tiga Pemain Inti Arsenal Masuk Daftar Jual Musim Panas

Pemain Arsenal, Sambi Lokonga (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal telah menempatkan tiga pemain utama dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas mendatang. Ketiganya ialah Kieran Tierney, Nuno Tavares, dan Albert Sambi Lokonga.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (5/3), Tierney, Tavares, dan Lokonga akan meninggalkan klub pada Juni mendatang. Sebab, mereka tidak masuk dalam rencana pelatih Mikel Arteta.

Kepergian ketiga pemain itu diharapkan bisa menjadi tambahan dana bagi The Gunners untuk melakukan penandatanganan pemain baru musim ini. Salah satunya, Declan Rice asal West Ham yang masih jadi target Arsenal hingga saat ini.

Tierney sebelumnya telah membukukan 26 penampilan untuk Arsenal musim ini, termasuk 17 di antaranya di Liga Inggris. Namun, pemain Skotlandia itu kehilangan tempat setelah Arteta lebih suka memainkan Oleksandr Zinchenko.

Lokonga yang saat ini dipinjamkan ke Crystal Palace juga diyakini bakal dilepas secara permanen. Pemain 23 tahun itu gagal bersaing di lini tengah Arsenal, sebelum akhirnya dipinjamkan pada bursa Januari lalu.

Sementara itu Tavares yang pindah ke Marseille pada musim panas lalu dengan status pinjaman, telah mencatatkan 29 penampilan untuk tim Prancis musim ini. Dia juga mencetak enam gol sejauh ini.

Belum diketahui banderol yang dipatok Arsenal untuk ketiga pemain tersebut. Hanya saja, harga Tierney ditaksir mencapai 30 juta pounds, sebab masih memiliki kontrak tiga tahun lagi di Emirates Stadium.

KEYWORD :

Arsenal Nuno Tavares Kieran Tierney Lokonga Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :