Sabtu, 20/04/2024 19:42 WIB

Dortmund Pasang Harga 132 Juta Pounds untuk Bellingham

Dortmund Pasang Harga 132 Juta Pounds untuk Bellingham

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham (Foto: Sports Mole)

Berlin, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Borussia Dortmund menetapkan harga sebesar 132 juta pounds atau Rp2,3 triliun, bagi klub yang berminat mendapatkan jasa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Jude Bellingham pada bursa musim panas mendatang.

Pemain 19 tahun itu saat ini menjadi salah satu gelandang incaran klub-klub top Eropa, berkat penampilan apiknya bersama raksasa Bundesliga dan tim nasional Inggris di Piala Dunia.

Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea berminat mendapatkan tanda tangan Bellingham. Real Madrid dan jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) juga memiliki minat yang sama.

Bellingham pada musim panas 2020 lalu dibeli dengan harga 25 juta pounds dari Birmingham City. Kurang dari tiga tahun kemudian, harganya melonjak hingga ratusan juta pounds.

"Dortmund hanya akan menerima tawaran sebesar €150 juta (£132 juta) untuk Bellingham," demikian laporan The Athletic yang dikutip Sports Mole pada Jumat (24/2).

Laporan itu juga mengutip bahwa klub Jerman saat ini tidak berada di bawah tekanan untuk menjual sang gelandang, yang masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang. Namun, Dortmund juga tidak akan menghalangi jika Bellingham ingin pergi.

Harga fantastis untuk Bellingham cukup beralasan. Dengan usia belasan tahun, dia telah membukukan 20 gol dan 24 assist dalam 119 pertandingan Dortmund di semua kompetisi. Termasuk 10 gol dan enam assist dari 29 pertandingan musim ini.

KEYWORD :

Info Transfer Jude Bellingham Borussia Dortmund -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :