Senin, 20/05/2024 05:29 WIB

James Maddison Diragukan Tampil Kontra Arsenal

James Maddison Diragukan Tampil Kontra Arsenal

Pemain Leicester City, James Maddison (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers mengatakan bahwa James Maddison diragukan tampil dalam pertandingan Liga Inggris melawan Arsenal, yang kini memuncaki klasemen sementara.

Menurut keterangan Rodgers, Maddison mengalami masalah lutut sejak kalah 3-0 dari Manchester United (MU) pekan lalu. Kondisinya masih dipantau menjelang akhir pekan ini.

"Kami jelas mulai mendapatkan banyak pemain kembali tetapi kami harus melihat bagaimana James Maddison," kata Rodgers dikutip dari Sports Mole pada Jumat (24/2).

"Dia masih merawat masalah lututnya, jadi kami harus menilainya besok setelah latihan," imbuh dia.

Diketahui, dengan sisa kontrak kurang dari 18 bulan, masa depan Maddison di Stadion King Power menimbulkan spekulasi. Dia diragukan bertahan di Lesicester.

Laporan baru-baru ini juga mengklaim bahwa Tottenham Hotspurs memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya. Manchester City, Manchester United, dan Newcastle United menunjukkan minat yang sama.

Namun, The Foxes masih berupaya melakukan perpanjangan kontrak dengan pemain Inggris itu, yang saat ini menjadi pemain kunci di tim Leicester.

Maddison juga telah mencatatkan sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi musim ini.

KEYWORD :

James Maddison Brendan Rodgers Leicester City Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :