Selasa, 14/05/2024 21:48 WIB

Cedera Lagi, Neymar Jadi Tumbal Kemenangan PSG

Cedera Lagi, Neymar Jadi Tumbal Kemenangan PSG

Neymar ditandu ke luar lapangan (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Neymar Jr. tampaknya akan kembali absen dalam pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) selanjutnya, pasca bintang Brasil itu mengalami cedera ketika melawan Lille pada Minggu (19/2) malam.

Saat babak kedua baru berjalan enam menit, neymar terpaksa ditarik keluar dan ditandu ke pinggir lapangan. Namun, dalam laga yang berlangsung di Parc des Princes itu, PSG menang tipis 4-3 atas tim tamu.

Dikutip dari Goal, Neymar awalnya ingin melewati lini tengah. Sayangnya, mantan pemain Barcelona tersandung pada bagian pergelangan kaki kanannya.

Pasca benturan itu, dia tampak tidak nyaman dan tergeletak di lapangan. Pasca mendapatkan perawatan medis, pelatih Christophe Galtier mengambil keputusan untuk menarik Neymar.

Selain Neymar, PSG juga kehilangan Nuno Mendes dalam laga yang sama. Kini, keduanya harus berpacu dengan waktu supaya fit dalam waktu cepat.

Pasalnya, sejumlah laga berat menanti sang raksasa Ligue 1. PSG akan menghadapi Marseille dan Nantes, sebelum menghadapi Bayern Munich pada 8 Maret dalam putaran kedua babak 16 besar Liga Champions. Saat ini, Lionel Messi dkk tertinggal agregat 1-0.

KEYWORD :

Neymar Paris Saint-Germain PSG Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :