Minggu, 05/05/2024 13:22 WIB

Barcelona Capai Kesepakatan Verbal dengan Evan N`Dicka

Barcelona Capai Kesepakatan Verbal dengan Evan N`Dicka

Evan N`Dicka menghadang Richarlison (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona berhasil mencapai kesepakatan verbal dengan bek Eintracht Frankfurt, Evan N`Dicka, untuk pembelian pada musim panas ini.

Pemain 23 tahun itu akan meninggalkan klub Bundesliga karena kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim nanti.

N`Dicka yang memiliki postur 193 cm menghabiskan empat setengah tahun terakhir bersama Frankfirt. Dia juga menjadi pemain reguler sejak bergabung dari Auxerre pada 2018.

Di semua kompetisi, N`Dicka telah mencatatkan total 168 penampilan untuk tim Jerman, mencetak 10 gol dan memberikan 10 assist, dan dia sudah tampil 29 kali musim ini.

N`Dicka adalah bagian dari skuad kemenangan Frankfurt yang memenangkan Liga Europa musim 2021-2022. Dia bermain melawan Barcelona dalam laga final, meskipun dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan tandang di leg kedua.

Menurut laporan Marca yang dikutip Sports Mole pada Rabu (15/2), bek tengah itu mencapai kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Barca dengan status bebas transfer menjelang kampanye 2023-2024.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa kesepakatan itu belum selesai, dan Barca memiliki waktu hingga pertengahan Maret untuk memastikan pemain Prancis itu menjadi anggota terbaru skuat Xavi Hernandez.

KEYWORD :

Evan N`Dicka Barcelona Eintracht Frankfurt Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :