Sabtu, 27/04/2024 18:23 WIB

McLaren Tidak Puas dengan Spek Mobil Balap Tahun Ini

McLaren Tidak Puas dengan Spek Mobil F1 Tahun Ini

Mobil balap McLaren (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Perusahaan otomotif McLaren mengaku tidak cukup puas dengan mobil Formula 1 yang baru diluncurkan untuk kompetisi tahun ini, pasca finis di posisi kelima dalam F1 musim 2022 lalu.

Kepala tim McLaren, Andrea Stella, yang menggantikan Andreas Seidl mengatakan ada sejumlah bagian dari mobil balap tersebut yang perlu ditingkatkan di awal musim.

"Jadi kami senang, tapi tidak sepenuhnya senang dengan mobil yang baru diluncurkan," terang Stella dikutip dari Sports Mole pada Selasa (14/2).

Sementara itu, Lando Norris yang memulai musim kelima berturut-turut di Formula 1 bersama McLaren musim ini, menyebut bahwa dirinya perlu lebih bersabar untuk sukses.

"Saya mungkin bukan orang yang paling sabar di dunia, tetapi itu adalah sesuatu yang perlu Anda pelajari di F1," terang pebalap 23 tahun itu.

"Anda tidak bisa mengharapkan kami sejajar dengan Red Bull, Ferrari, dan Mercedes tahun ini. Masih ada cara untuk melakukannya," imbuh dia.

Diketahui, tim terbaru yang meluncurkan mobil balap anyar untuk musim baru ialah McLaren dan Aston Martin. Aston Martin berencana pindah ke pabrik baru di Silverstone tahun ini, guna bersaing dengan tim-tim besar.

"Seiring waktu, kami ingin menjadi pemimpin kejuaraan yang sebenarnya," ungkap pemilik perusahaan Lawrence Stroll.

KEYWORD :

McLaren Formula 1 F1 Mobil Balap




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :