Minggu, 12/05/2024 03:50 WIB

Terungkap, Ini Alasan Madrid Tolak Pinjam Cancelo

Terungkap, Ini Alasan Madrid Tolak Pinjam Cancelo

Joao Cancelo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Sebelum bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman, rupanya Joao Cancelo sempat ditawarkan ke Real Madrid. Namun, tawaran itu ditolak karena El Real menilai skuat saat ini sudah cukup.

Bek kanan Manchester City itu terpaksa angkat kaki sementara dari Etihad Stadium pasca tidak disukai oleh pelatih Pep Guardiola. Dia resmi merapat ke Munich dengan opsi pembelian senilai 70 juta pounds.

"Barcelona hampir tidak mungkin karena gaji pemain. Real Madrid juga merupakan opsi, tetapi mereka memutuskan untuk tidak merekrut pemain mana pun di bulan Januari," terang pakar transfer, Fabrizio Romano dikutip dari Goal pada Sabtu (4/2).

Madrid sedang dilanda badai cedera dalam beberapa pekan terakhir. Walhasil, gelandang Eduardo Camavinga dipaksa bermain sebagai bek kiri. Sedangkan Nacho Fernandez yang berposisi sebagai bek tengah, beralih ke bek kanan.

Kebijakan ini disinyalir karena Los Blancos sedang menabung untuk pembelian besar pada musim panas mendatang. Salah satu nama yang disebut-sebut bakal digaet Madrid ialah bintang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Muncul juga spekulasi bahwa Real Madrid bukan tim yang gemar berbelanja pada bursa transfer Januari. Satu-satunya pemain bintang yang didatangkan Raja Eropa pada musim dingin hanyalah Emmanuel Adebayor dari City beberapa tahun lalu.

KEYWORD :

Joao Cancelo Real Madrid Manchester City Bayern Munich Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :