Senin, 29/04/2024 05:58 WIB

Gila! Kalau Tak Tertangkap, Wowon Pembunuh Berantai Belum Mau Tobat

Jika tidak tertangkap, Wowon aktor dari pembunuhan berantai serial killer belum mau bertobat.

Tersangka Wowok aktor utama pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Tersangka kasus pembunuhan berantai di Bekasi-Cianjur, Wowon Erawan alias Aki Banyu, menyebut dirinya belum ingin mengakhiri aksi kejahatannya jika belum kasus penipuan dan pembunuhan yang dilakukan bersama tersangka lain terungkap.

“Belum ada pak (keinginan tobat), tapi sekarang saya mau tobat pak (setelah tertangkap),” ujar Wowon kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/2).

Dalam modusnya, Wowon beraksi bersama dengan Solihin alias Duloh, dan Dede Solehudin dalam menipu para tenaga kerja wanita dan kemudian membunuhnya.

Lebih lanjut, Wowon mengaku dirinya beragama dan percaya Tuhan. Meski begitu, ia menyebut kerasukan setan untuk merencanakan pembunuhan dan memerintahkan Duloh sebagai eksekutor.

“Percaya tuhan. Saya udah kemasukin setan aja pak. Saya nyesel sekarang sampai sekarang mau tobat,” katanya.

Oleh karenanya, ia menyatakan siap menerima hukuman dan bertanggung jawab atas perbuatan yang terlah dilakukannya. Ia juga meminta maaf kepada keluarga korban yang sudah dibunuh dan yang belum dibunuhnya.

“Saya minta maaf ke keluarga sudah menjalankan mengorbankan anak-anaknya. Yang juga belum jadi korban saya minta maaf yang sedalam-dalamnya, udah kekhilafan saya mau diapain juga saya siap,” ucapnya.

KEYWORD :

Wowon Pembunhan Berantai Tobat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :