Minggu, 28/04/2024 05:07 WIB

Jadi Korban, Dua TKW Senang Aksi Keji dan Penipuan Wowon Cs Dibongkar Kepolisian

Dua TKW korban penipuan Wowon Cs serial killer senang, akhirnya kasus tersebut dibongkar kepolisian.

Dua TKW korban penipuan Wowon Cs. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dua tenaga kerja wanita (TKW), Hana dan Aslem, yang menjadi korban penipuan para tersangka serial killer Bekasi-Cianjur hadir di Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan kepada pihak penyidik. Keduanya menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu dan mengungkap kasus tersebut serta proaktif dalam mencari korban lain yang terlibat.

Dalam kesempatan tersebut, Hana yang mengenakan pakaian pink dan Aslem berpakaian hijau didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dan Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“Saya atas nama pribadi, sebelumnya amat-amat berterima kasih pihak yang berwajib atas segala bantuannya. Semuanya mungkin takkan pernah terungkap kalau pihak berwajib enggak ada bantuan dan gak ada respon,” ujar Hana di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26//2023) malam.

“Dan semoganya ini jadi pelajaran buat semuanya. Membuat pelajaran supaya tidak ada lagi korban selanjutnya,” sambungnya.

“Saya terima kasih banyak sama bapak Polda Metro Jaya udah membantu kita, rekan-rekan kita yang masih ada di sana. Kasihan ya semoga ya jangan ada terjadi terulang lagi yang penipuan kayak gini,” kata Aslem menambahkan.

Lebih lanjut, Hana menjelaskan nasibnya yang mungkin berbeda jika pada tanggal 28-28 Desember 2022 lalu bertemu dengan tersangka Dede. Namun hujan deras yang mengguyur membuat dirinya batal bertemu dengan Dede.

“Dan syukurnya kasus ini terungkap. Entah kalau belum terungkap mungkin  masih banyak lagi korban yang berjatuhan, saya nggak tahu. Mungkin banyak korban jiwa, korban kerugian material ya sudah pasti,” kata Hana.

“Semoga ada tindak lanjutnya dan semuanya saya ucapkan terima kasih sama pihak berwajib yang udah membantu,” tandasnya.


KEYWORD :

Tenaga Kerja Wanita Wowon Cs Penipuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :