Minggu, 12/05/2024 00:12 WIB

Tak Disukai Pep Guardiola, Cancelo Tinggalkan City

Tak Disukai Pep Guardiola, Cancelo Tinggalkan City

Joao Cancelo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Manchester City, Joao Cancelo memutuskan hengkang pada Senin (30/1) siang, sebelum batas penutupan bursa transfer musim dingin. Dia memilih bergabung dengan Bayern Munich dengan status pinjaman.

Pemain Portugal itu sebelumnya menjadi pemain kunci bagi City. Musim lalu, dia mencatatkan 36 penampilan untuk The Citizen, sekaligus masuk dalam daftar PFA Premier League Team of The Year dalam dua musim terakhir.

Namun, musim ini dia meredup sehingga jarang diturunkan pelatih City, Pep Guardiola. Pep lebih memilih memainkan Rico Lewos, Nathan Ake, dan Kyle Walker di posisi Cancelo.

Menurut laporan The Independent yang dikutip Goal, kesepakatan City dan Bayern mencakup opsi pembelian sekitar 70 juta pounds untuk pemain serba bisa berusia 28 tahun tersebut.

Jika Cancelo berhasil menuntaskan kepindahan sebelum bursa transfer musim dingin ini berakhir pada Selasa (Rabu waktu setempat), maka dia berpeluang melakukan debut untuk Bayern keesokan harinya.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (2/2) itu, Bayern ditandang oleh Mainz untuk kompetisi DFB-Pokal, sebelum melakukan perjalanan ke markas Wolfsburg pada akhir pekan mendatang.

KEYWORD :

Joao Cancelo Manchester United Pep Guardiola Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :