Minggu, 05/05/2024 00:24 WIB

Lampard Bakal Dipecat? CEO Everton: Bukan Keputusan Saya

Lampard Bakal Dipecat? CEO Everton: Bukan Keputusan Saya

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

London, Jurnas.com - Presiden Everton, Farhad Moshiri enggan memberikan jawaban jelas saat ditanya soal nasib pelatih Frank Lampard, yang dirumorkan bakal dipecat.

Alasannya jelas, Everton baru saja kalah dari West Ham dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris lewat gol Jarrod Bowen. Hasil ini membuat The Toffees mendekam di urutan ke-19 klasemen sementara.

"Saya tidak bisa berkomentar. Itu bukan keputusan saya," tegas Moshiri dikutip dari Goal pada Minggu (22/1).

Di sisi lain, Lampard menyebut bahwa dirinya tidak khawatir bakal dipecat oleh klub, menyusul serangkaian hasil buruk timnya di pentas domestik.

"Saya tidak terlalu takut. Saya benar-benar tidak takut (dipecat). Saya bangga melakukan pekerjaan itu. Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Saya bangun setiap hari dan berpikir bagaimana kita bisa menjadi sedikit lebih baik. Sesederhana itu," ungkap Lampard.

"Kami memiliki pertarungan besar dan bertahan di liga [musim lalu]. Kami kehilangan Richarlison dan sekarang telah mencoba membangunnya, jadi wajar kami bertarung lagi ketika klub lain mencoba untuk bergerak," imbuh dia.

Lampard mengambil alih posisi Rafael Benitez tahun lalu dan berhasil mempertahankan klub di Liga Inggris, usai mengalami kesulitan di paruh pertama musim 2021/2022.

Namun dalam musim yang sedang berlangsung, Everton kembali goyah dan gagal mencatatkan kemenangan dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

KEYWORD :

Everton Frank Lampard Liga Inggris Pelatih Dipecat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :