Senin, 29/04/2024 05:27 WIB

Depay Sepakati Penawaran, Atletico Bimbang

Depay Sepakati Penawaran, Atletico Bimbang

Memphis Depay (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Barcelona, Memphis Depay menyetujui penawaran Atletico Madrid, untuk bergabung dengan klub ibu kota Spanyol pada bursa transfer bulan ini.

Di saat Depay dan Atletico saling tertarik, Los Rojiblancos tidak senang dengan permintaan Barcelona terkait biaya transfer. Sayangnya, belum diketahui nominal yang diminta Barca.

Di sisi lain, Barcelona juga menawarkan kesepakatan pertukaran untuk Yannick Carrasco, padahal kontrak pemain Belanda itu akan berakhir enam bulan lagi.

Dikutip dari Goal pada Rabu (18/1), Carrasco dapat membantu menyelesaikan kesepakatan dengan mendorong kepindahan ke Camp Nou. Sang pemain kabarnya juga sangat ingin membela Barca untuk mencari tantangan baru.

Diketahui, musim ini Depay hanya membuat empat penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi. Penyebabnya, serangkaian cedera ditambah dia kalah bersaing dari Robert Lewandowski yang menjadi mesin gol klub.

Pemain 28 tahun itu juga belum pernah muncul sejak 4 Januari 2023 lalu. Namun, dia dapat digunakan oleh pelatih Xavi Hernandez sebagai opsi rotasi untuk pertandingan beberapa minggu mendatang.

Sejak datang dari Ajax pada musim panas 2021, Depay telah mencatatkan total 33 penampilan untuk El Blaugrana. Dia juga menorehkan 13 gol sepanjang karirnya di Camp Nou.

KEYWORD :

Memphis Depay Barcelona Atletico Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :