Minggu, 28/04/2024 01:29 WIB

Inter Jaga Peluang ke Liga Champions

Kemenangan atas Pescara juga menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun.

Inter Milan

Milan – Inter Milan menjaga peluang untuk bisa finis di tiga besar Liga Italia agar kembali berlaga di Liga Champions, setelah menekuk tim juru kunci Pescara dengan skor 3-0, Minggu (29/1) dini hari WIB. untuk Inter memang berharap bisa kembali ke liga paling bergengsi benua eropa itu setelah absen dalam lima tahun terakhir.

Dengan tiga poin, tim besutan  Stefano Pioli ini berada di peringkat keempat, dengan 42 poin, atau hanya terpaut dua poin dari Napoli yang akan menjamu Palermo pada malam ini. Inter kini masih tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Juventus meski sang juara bertahan masih mengantungi dua pertandingan yang belum dimainkan.

Kemenangan atas Pescara juga menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun untuk melanjutkan tanda-tanda kebangkitan Narazzuri. Danilo D`Ambrosio membawa mereka memimpin pada pertengahan babak pertama, kemudian gol pemain internasional Portugal Joao Mario menggandakan keunggulan dua menit sebelum turun minum.  Pemain pengganti Eder menutup kemenangan timnya pada menit ke-73.

Di bawah asuhan Pioli menggantikan Frank De Boer sebagai pelatih pada 8 November, Inter tercatat sukses mengumpulkan 25 angka dari sepuluh pertandingan. Inter menggeser Lazio yang turun ke peringkat kelima di klasemen setelah dikalahkan Chievo Verona 1-0.  Chievo sendiri kini menghuni peringkat kesepuluh dengan 28 angka, tertinggal 12 angka dari Lazio.

KEYWORD :

Inter Milan Liga Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :