Selasa, 30/04/2024 13:29 WIB

Anak Ronaldinho Jalani Uji Coba di Barcelona U-19

Anak Ronaldinho Jalani Uji Coba di Barcelona U-19

Ronaldinho (Foto: Doknet)

Madrid, Jurnas.com - Putra legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho menjalani uji coba bersama Barcelona U-19, klub yang dulu dibela sang ayah saat masih melakoni karir profesional.

Dikutip dari Goal pada Jumat (13/1), uji coba itu dilakukan dilakukan setelah pemain 17 tahun tersebut memutuskan kontraknya lebih awal dengan klub Brasil, Cruzeiro.

Joao Mendes de Assis Moreira, demikian namanya, berpeluang masuk ke klub Juvenil A jika berhasil tampil mengesankan di Camp Nou.

Ronaldinho merupakan salah satu legenda terbesar Barca, yang pernah mempersembahkan trofi di Camp Nou. Pemain Brasil itu memenangkan Liga Champions dan dua gelar La Liga bersama Barcelona, dan juga mengklaim Ballon d`Or saat berada di Spanyol.

Sementara itu, Mendes berkesempatan bisa mengikuti jejak ayahnya yang terkenal dengan bergabung dengan raksasa Catalan dan bergabung dengan sistem akademi klub.

Akademi Barca dikenal di seluruh dunia dan baru-baru ini melahirkan sejumlah pemain berbakat antara lain Gavi, Ansu Fati dan Alejandro Balde yang kini masuk ke tim utama.

Tim asuhan Xavi Hernandez saat ini berada di Arab Saudi untuk melakoni Piala Super Spanyol. Klub Catalan kembali ke Spanyol pada 18 Januari melawan Ceuta di Copa del Rey.

KEYWORD :

Ronaldinho Mendes Barcelona Juvenil A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :