Senin, 29/04/2024 06:48 WIB

Bintang Virgin Territory Ini Dimasukkan RSJ

Artis itu ditemukan memanjat pagar hanya mengenakan kemeja yang menempel pada lehernya.

Mischa Barton

Hollywood - Artis cantik berkebangsaan Inggris, Mischa Barto (31) harus berurusan dengan rumah sakit jiwa (RSJ). Artis itu ditemukan memanjat pagar hanya mengenakan kemeja yang menempel pada lehernya di halaman belakang rumahnya. Artis itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kejiwaan, pada Kamis pagi (26/01).

Gadis cantik itu ditemukan tetangganya di halaman rumahnya, Hollywood Barat, memanjat sembari berteriak bahwa ibunya seorang penyihir. Ia juga mengoceh bahwa "dunia telah menghancurkannya" dan seekor anjingnya, Ziggy Stardust.

“Gadis berambut pirang itu hanya mengenakan kemeja putih dan dasi tertutupi rambutnya tampak bingung dan khawatir,” ujar tetangganya.

Polisi dan pemadam kebakaran berada ditempat kejadian setelah dikabarkan bahwa ia mencoba meloncat dari pagar atau mungkin overdosis obat

Dua hari lalu, ia berkicau di tweetnya "Terimah kasih semua untuk semua pesan ulang tahun Xoxo (Nama fans)". Tweet itu dihapus sehari kemudian (Kamis). Sehari sebelum berkicau ia dikabarkan dituntut direktur membayar 150.000 dollar karena ia gagal syuting. Tampaknya alasan inilah yang membuat Barton mengalami sakit mental.

Pada Juli 2009, ia dinyatakan mengalami kelainan mental saat melakukan pemeriksaan gigi, ia berteriak, "saya takut jarum saya tidak mau di sini, mereka ingin memompaku."

Ini juga bukan kali pertama mengacam Ibunya. Pada tahun 2015, bintang HopeLost itu pernah menggugat ibunya, Nuala sebagai penipu dan mencuri uangnya.[]

KEYWORD :

mischa barton virgin territory




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :