Rabu, 17/04/2024 05:21 WIB

Selebritis

Pengakuan Mischa Barton, Dikerjain Obat Para "Pemerkosa"

Namun sehari kemudian, tingkah aneh itu terjadi atau mendadak seperti

Mischa Barton

Jakarta - Aktris cantik bintang The O.C  berusia 31 tahun tiba-tiba berteriak sendiri di apartemennya. Tetangga yang mendengarnya, langsung memanggil polisi dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani evaluasi mentalnya.

Adalah  Mischa Barton yang dilansir Ace Showbiz bertindak aneh. Setelah sadar, dia mengingat kembali bahwa dirinya telah diberi obat GBH saat melangsungkan ulang tahun bersama rekannya. GBH adalah obat yang biasa dipakai pemerkosa untuk melemahkan korbannya.

Saat melangsungkan pesta itu, Barton masih terlihat sadar karena masih kerap mengunggah fotonya di media sosial. Namun sehari kemudian, tingkah aneh itu terjadi atau mendadak seperti "orang gila".

Yang diingatkanya, “ketika saya minum, saya menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Perilaku saya jadi aneh dan berlanjut semakin parah beberapa jam kemudian," ujarnya.

“Saya menyerahkan diri saya untuk mendapat bantuan profesional. Yang saya tahu dari  staf mereka bahwa saya diberi obat GHB,” ujar Barton.

Pernyataan stafnya bersumber dari pernyataan  pegawai rumah sakit Cedars Sinai. Saat itu, Barton hanya dirawat semalam.  “Ini pelajaran untuk semua perempuan muda di luar sana. Berhati-hatilah terhadap sekeliling Anda.”

KEYWORD :

Mischa Barton Selebritis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :