Kamis, 02/05/2024 23:11 WIB

Ramos: Copa del Ray Tidak Penting

Ramos melampiaskan kekecewaannya dengan mengatakan bahwa piala Copa del Rey remeh dan tidak penting.

Sergio Ramos

Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan kekecewaannya akibat timnya kehilangan kesempatan mengangkat treble winners setelah didepak Celta Vigo dari perempat final Copa del Rey.

Ramos melampiaskan kekecewaannya dengan mengatakan bahwa piala Copa del Rey remeh dan tidak penting. Namun, kompetisi yang lebih penting adalah Liga Champions dan La Liga.

"Melanjutkan rekor La Liga 40 pertandingan tak terkalahkan awal bulan ini, treble winners adalah apa yang semua orang inginkan," ujar Ramos ketus.

Namun sayangnya, langkah Los Blancos terjegal Celta Vigo terlebih dahulu pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Balaidos Stadios pada Rabu malam.

"Ini kesulitan dan kami sedih," ujar Ramos melalui radio Onda Cero. "Kami mencoba namun gagal dan kita tetap harus bangga pada kinerja kami."

Menurut pemain senior Real Madrid itu, kekalahan atas Celta Vigo sulit untuk dilupakan begitu saja. Tentu saja, kata Ramos, Madrid harus bangkit dari keterpurukan dan harus belajar dari kesalah-kesalahan yang pernah terjadi dalam laga-laga sebelumnya.

"Liga Champions dan La Liga tetap kompetisi yang paling penting," kilah Ramos.

Sementara itu, pelatih Celta Vigo, Eduardo Berizzo bangga timnya berturut-turut mencapai semifinal Copa. Menurut Berizzo usai mendepak Real Madrid, segala sesuatu yang telah terjadi adalah fantastis. Oleh karena itu, ia harus mengucapkan selamat kepada para pemainnya, sebab kemenangan itu adalah milik mereka.

"Kami mendepak klub raksasa seperti Real Madrid dan kami optimis pada laga-laga yang akan datang," ucap Berizzo, seperti dikutip dari Marca.[]

KEYWORD :

sergio ramos real madrid copa del ray




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :