Minggu, 12/05/2024 11:06 WIB

Azpilicueta Pesimistis Chelsea Lolos Liga Champions

Azpilicueta Pesimistis Chelsea Lolos Liga Champions

Cesar Azpilicueta (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mengakui bahwa timnya kini hanya memiliki sedikit peluang untuk lolos Liga Champions musim depan. Hal ini disampaikan usai The Blues diimbangi 1-1 oleh Nottingham Forest pada Senin (2/1) dini hari.

Chelsea sempat unggul lewat gol Raheem Sterling. Namun, Serge Aurier berhasil memupus upaya London Biru untuk membawa pulang tiga poin, setelah tendangan volinya gagal diantisipasi oleh kiper Kepa Arrizabalaga.

Hasil ini memaksa Chelsea harus puas hanya mengamankan satu poin, yang membuat mereka tertinggal delapan poin dari Manchester United (MU) yang berada di urutan keempat di klasemen sementara Liga Inggris.

"Setiap poin penting dan tentu saja, hari ini kami kehilangan dua poin. Sejak awal musim kami kehilangan terlalu banyak poin dan kami sekarang sangat jauh dari yang kami inginkan," kata Azpilicueta dikutip dari Goal.

"Kami harus memiliki paruh kedua musim yang sangat baik jika kami ingin mencapai tempat di Liga Champions musim depan. Kami harus tetap bersatu. Kami tahu ini bukan waktu yang paling menyenangkan, tetapi di saat-saat sulit ini saya pikir kami perlu semua orang untuk bekerja keras untuk meningkatkan," imbuh dia.

Tim asuhan Graham Potter hanya membukukan 15 poin dari 10 pertandingan selama menjadi pelatih di Stamford Bridge. Hasil ini berpotensi menggoyang posisinya sebagai suksesor Thomas Tuchel.

Pertandingan Chelsea selanjutnya juga tidak mudah, karena klub tersebut akan menjamu Manchester City pada pekan ini. Apalagi, Reece James masih mengalami cedera yang membuatnya absen selama empat pekan.

KEYWORD :

Cesar Azpilicueta Liga Champions Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :