Senin, 06/05/2024 12:05 WIB

Jelang ISSOM 2017

Toyota Team Indonesia Siap Ganggu Dominasi Honda

TTI yakin tahun ini akan menjegal dominasi Honda Racing Team (HRI) yang sembilan tahun belakangan sukses menjadi juara.

GT Radial bersama Toyota Team Indonesia (TTI)

Jakarta – Tim kolaborasi GT Radial, Toyota Team Indonesia (TTI) menyatakan kesiapannya dalam menyambut gelaran Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017. Meski gagal menjuarai ISSOM 2016, TTI yakin tahun ini akan menjegal dominasi Honda Racing Team (HRI) yang sembilan tahun belakangan sukses menjadi juara.

“Kami lihat ada pembalap dan merek mobil yang dominan juara selama sembilan tahun. Jika dibiarin terus tentu bosen liatnya,” ujar General Manager TTI, Memet Jumhana dalam acara ‘Silaturrahmi GT Radial Racer bersama Media’, Kamis (26/1), di Jakarta.

Di ajang balap turing ini Memet juga memberi bocoran akan menurunkan pebalap perempuan kenamaan Alinka Hardiyanti. Namun, belum ada keputusan final siapa yang akan menjadi pasangan Alinka dalam kejuaraan tahunan tersebut.

“Belum, masih kami rahasiakan untuk nama (pembalap) itu,” potong Memet.

Untuk hasil maksimal, TTI masih menggunakan ban keluaran terbaru GT Radial, yaitu Champiro GTX Pro yang dianggap mampu menunjang performa mobil di lintasan balap. “Belum ada keluhan apa-apa dari pebalap sejauh ini,” pungkas Memet.

Sementara itu, PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial berjanji akan memberikan dukungan penuh terhadap dunia motorsport nasional. Meskipun tak memasang target, PT Gajah Tunggal melalui Deputi Head of Division Marketing, Steni Mulyadi menginginkan agar para pembalap mampu memberikan hasil yang maksimal.

Tahun 2017, GT Radial akan menjadi sponsor utama lima seri kejuaraan nasional Slalom, yang digawangi oleh promotor nasional Genta Auto & Sport. Sedangkan TTI selaku partner GT Radial akan berlaga di ISSOM dan Kejurnas Slalom.

KEYWORD :

Kejurnas mobil GT Radial Toyota




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :