Jum'at, 10/05/2024 04:57 WIB

Negosiasi ke Marseille, Ronaldo Siap Duel Lawan Messi?

Negosiasi ke Marseille, Ronaldo Siap Duel Lawan Messi?

Mantan penyerang MU, Cristiano Ronaldo (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo terus bermunculan. Usai dirumorkan bakal bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr, kini CR7 dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan tim Ligue 1, Marseille.

Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub pasca sepakat mengakhiri kontrak dengan Manchester United (MU) pada awal Desember lalu. Dan sang pemain belum buka suara mengenai masa depannya untuk paruh kedua musim 2022/2023.

Legenda sepak bola Marseille, Basile Boli mengklaim bahwa Ronaldo sedang bernegosiasi dengan klub tersebut. Jika benar, maka rivalitas Ronaldo vs Lionel Messi bukan tak mungkin bakal tersaji di tanah Prancis.

"Cristiano Ronaldo sedang dalam pembicaraan dengan Olympique (Marseille), saya pikir dia seharusnya datang," kata Boli dikutip dari Goal pada Selasa (20/12).

"Dia adalah pemain berbakat, meskipun dia agak tua, saya pikir dia masih memiliki sesuatu untuk diberikan di kejuaraan Prancis. Kami melihat bahwa, bagi Messi, itu tidak berhasil di tahun pertama dan kemudian di tahun kedua dia membuktikan bahwa dia nomor satu," imbuh dia.

Ronaldo telah memenangkan gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia dan sedang mempersiapkan dirinya untuk tantangan baru setelah berpisah dengan klub kelas berat Liga Inggris.

Peraih lima kali Ballon d`Or itu konon mendapatkan tawaran menggiurkan dari Al-Nassr, yang berpeluang membuat bintang Portugal berpisah dari kompetisi Eropa.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Marseille Info Transfer Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :