Senin, 13/05/2024 07:11 WIB

LLDikti III Borong Delapan Penghargaan dari Anugerah Diktiristek 2022

LLDikti III Borong Delapan Penghargaan dari Anugerah Diktiristek 2022

Kepala LLDikti Wilayah III, Paristiyanti Nurwardani menerima penghargaan dari Anugerah Diktiristek 2022 (Foto: Ist/Dok.Humas LLDikti III)

Jakarta, Jurnas.com - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III memborong delapan penghargaan dari ajang Anugerah Dikti Ristek 2022, yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemdikbudristek pada Kamis (15/12).

Delapan penghargaan itu masing-masing dari berbagai kategori yaitu: Gold medal kategori Laman; Silver medal kategori Media Sosial; Gold medal kategori Siaran Pers; Gold medal kategori Unit Layanan Terpadu; Bronze medal kategori Video Profil; Gold medal kategori Insan Humas (Dhita Widya Putri-LLDikti III); Bronze medal kategori LAPOR!; dan Gold medal kategori Penguatan Fasilitasi Kerjasama Terbaik.

Kepala LLDikti Wilayah III, Paristiyanti Nurwardani, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pemangku kepentingan yang telah menjadi support system LLDikti Wilayah III.

"Apresiasi dari kami, yang tak terhingga atas capaian ini, atas kinerja perguruan tinggi, tim humas dan kerja sama dalam mentransformasikan pendidikan tinggi menuju pendidikan tinggi masa depan," kata Paristiyanti kepada awak media di Jakarta pada Jumat (16/12).

"Semoga anugerah ini dapat menjadi amunisi dan mendorong semangat LLDikti Wilayah III untuk terus meningkatkan kinerjanya," imbuh dia.

Diketahui, Anugerah Diktiristek 2022 diberikan kepada pemangku kepentingan Ditjen Diktiristek yang telah mendukung pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi.

Terdapat 11 kategori utama, dengan 381 penerima anugerah baik perguruan tinggi negeri dan swasta, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, media, serta sejumlah pemangku kepentingan.

"Apresiasi kami atas kerja sama yang sudah kita bangun bersama, karena memang tema Dikti selama tiga tahun ini adalah gotong royong. Semua butuh gotong royong kita semua untuk transformasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)," ujar Plt Dirjen Diktiristek Nizam.

KEYWORD :

LLDikti III Paristiyanti Nurwardani Anugerah Diktiristek 2022




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :