Senin, 06/05/2024 11:09 WIB

Rahasia Pongki dan Sophie Lindungi Keluarga

Pasangan selebriti yang turut hadir dalam peluncuran COMM Family Protection, Pongki Barata dan Sophie, mengaku lebih rapi mengatur keuangan setelah menjadi orang tua.

Pongki dan Sophie

Jakarta - Pasangan selebriti yang turut hadir dalam peluncuran COMM Family Protection, Pongki Barata dan Sophie, mengaku lebih rapi mengatur keuangan setelah menjadi orang tua.

Perencanaan keuangan seperti pendidikan anak, kesehatan keluarga, dan masa tua menjadi tiga tujuan utama orang tua dua anak ini.

"Sekarang kalo ngumpul bareng temen seringnya ngomongin masalah kesehatan. Mungkin sekarang semua masalah masih bisa di atasi, tapi kita kan tidak tahu bagaimana ke depannya," ujar Pongki kepada wartawan di Jakarta, Rabu (25/1).

Kehadiran produk asuransi COMM Family Protection ini dinilai mantan vokalis Jikustik ini akan mempermudah pengaturan keuangan bagi keluarga.

"Terutama saya tertarik dengan alokasi investsi 100 persen di Maxwealth Link karena artinya memiliki potensi timbal balik yang lebih besar, sambil tetap memproteksi diri dan keluarga," tambah Pongki.

Sementara di kesempatan yang sama, Sophie juga menyebutkan bahwa COMM Classy Care dan COMM Extra Care akan memudahkan dirinya dan keluarga saat berpergian keluar negeri.

"Keluarga kami cukup mobile, bahkan untuk pekerjaan dan jalan-jalan. Jadi akses ke rumah sakit yang luas dengan sistem cashless itu jelas sangat memudahkan," klaim wanita yang kini aktif promosikan gaya hidup sehat tersebut.

KEYWORD :

COMM Family Protection Commonwealth Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :