Senin, 29/04/2024 22:15 WIB

Comm Family Protection Antara Investasi dan Proteksi

Commonwealth Life bersama dengan Commonwealth Bank melakukan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection.

Ilustrasi Commonwealth

Jakarta - Commonwealth Life bersama dengan Commonwealth Bank melakukan kemitraan strategis bancassurance melalui peluncuran COMM Family Protection di Jakarta, Rabu (25/1).

Produk asuransi ini terdiri dari beberapa pilihan, yakni Maxiwealth Link, COMM Classy Care dan COMM Extra Care. Keduanya menyediakan proteksi komperehensif dengan jaringan rekanan rumah sakit dalam jangkauan ASEAN dan Australia.

"Dengan menggunakan asuransi ini para nasabah dapat memilih rumah sakit sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Mereka tidak perlu khawatir jika sedang berpergian ke luar negeri dan tiba-tiba harus berobat, karena kami juga menggunakan sistem cashless," ungkap Rustini Dewi, Direktur Retail Banking Commonwealth Bank, dalam sambutannya di Jakarta hari ini.

Fasilitas tersebut, kata  Rustini, tentunya dapat menjawab keinginan orang-orang tersebut, dan setiap rumah sakit di dunia biasanya memiliki keunggulan masing-masing.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, biaya yang ditanggung oleh Commonwealth  sendiri meliputi keseluruhan biaya berobat, seperti rawat inap, dokter, obat-obatan serta biaya lainnya.

Khusus untuk produk Maxiwealth Link, produk ini memiliki solusi yang unik, karena produk unit link tersebut mengalokasikan 100 persen premi ke investsi dan proteksi, sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak dan masa tua.

“Salah satu keunggulan Maxiwealth Link adalah bila terdiagnosa penyakit kritis ataupun cacat tubuh yang mengakibatkan nasabah tidak bisa bekerja, investasi untuk rencana pendidikan anak tetap akan terus berjalan,” papar Rustini.

Berdasarkan catatan Indonesia Service Dialog, setidaknya terdapat lebih dari 600 ribu warga Indonesia berobat ke luar negeri sepanjang tahun 2015. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kelas menengah Indonesia lebih memilih untuk berobat ke luar negeri.

 

KEYWORD :

Asuransi Commonwealth Bank Commonwealth Life




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :