Senin, 29/04/2024 02:51 WIB

Wahai Jomblo, Ini Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita

Dalam keseharian, wanita kerap kali menyentuh bagian tubuh pria yang mereka anggap menarik.

Ilustrasi (foto: Bold Sky)

Ada banyak alasan bagi pria dan wanita untuk saling berinteraksi satu sama lain. Baik atas dasar pertemanan, kerabat, bahkan hubungan spesial yang disebut cinta. Namun jika diperhatikan, hubungan apa pun yang dilakukan antara pria dan wanita, tidak bisa menghindari adanya ‘sentuhan’ antara keduanya.

Jangan salah paham, sentuhan di antara pria dan wanita tidak melulu dimaksudkan untuk hubungan seksual. Dalam keseharian, wanita kerap kali menyentuh bagian tubuh pria yang mereka anggap menarik. Oleh karena itu, bagi kalian para pria, coba perhatikan beberapa bagian tubuh ini, agar tetap terlihat seksi di depan wanita.

Bahu

Menyandarkan kepada di bahu pria merupakan hal yang nyaman bagi wanita untuk melepaskan penat dan masalah yang mereka miliki. Cobalah rutin berolahraga untuk melatih kekuatan bahu Anda.

Dagu

Para wanita biasanya tidak tahan untuk menyentuh dagu pria, ketika Anda mengenakan seragam formal dan rapi. Dagu pria yang berpakaian rapi akan menarik perhatian wanita.

Otot Bisep

Tak hanya Ade Rai yang bisa menarik perhatian wanita dengan otot kekarnya. Anda pun bisa melakukan hal yang demikian jika rutin berolahraga. Pria-pria yang rutin fitnes biasanya mengenakan baju untuk memamerkan otot bisep mereka. Sebab wanita kebanyakan menyukai pria maskulin dan terlihat kuat.

Tangan

Menggenggam tangan memiliki makna segalanya bagi pria dan wanita. Dikutip dari Boldsky, bagian tubuh ini disukai oleh wanita, agar merasa aman dan dilindungi oleh pasangan mereka.

Bibir

Bagi pasangan suami istri, wanita sering menggoda pria dengan melakukan sentuhan di bibir mereka. Baik saat para pria sedang tertidur, atau saat hendak memulai hubungan seksual.

KEYWORD :

Gaya Hidup seks jomblo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :