Senin, 29/04/2024 06:08 WIB

Mobil

Ingin Mobil Daihatsu Jadi Baru, Coba Cara Ini

Setelah sukses dengan program Daihatsu Xenia Setia, kini giliran para pengguna Daihatsu Terios, Sirion, dan Luxio bisa mengikuti program rekondisi mobil kembali menjadi baru.

Daihatsu Xenia / Yogi

Jakarta – Kabar menarik bagi Anda pengguna mobil Daihatsu/">Daihatsu di Tanah Air, setelah sukses dengan program Daihatsu Xenia Setia, kini giliran para pengguna Daihatsu Terios, Sirion, dan Luxio bisa mengikuti program rekondisi mobil lawas kembali menjadi baru.

Untuk program kali ini, Daihatsu akan memilih sebanyak 110 unit mobil, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, dan 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio milik pelanggan setia yang memenuhi persyaratan untuk direkondisi menjadi seperti baru kembali, seperti ketika baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut biaya apapun.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Astra Daihatsu Motor (ADM) berkomitmen meningkatkan kepercayaan pelanggan dengan menggelar beragam bentuk apresiasi pelanggan, salah satunya seperti Daihatsu Xenia Setia yang digelar sejak 2014.

“Program Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk Daihatsu. Program Daihatsu Setia menjadi bukti konsistensi Daihatsu sebagai Sahabat dengan menyediakan produk dan program sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM, di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi yang tertarik mengikuti program Daihatsu Setia ini wajib memenuhi persyaratan sebagai berikut:

- Peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau Luxio.

- Status kepemilikan perorangan dan bukan instansi.

- Melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu.

- Kendaraan memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftaran dilakukan melalui tiga pilihan, yaitu online, SMS, atau ke bengkel resmi Daihatsu terdekat. Periode pertama akan dibuka pada Januari-Februari 2017 khusus untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Selanjutnya untuk periode kedua akan kembali dibuka pada Maret-April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua. [yog]

 

KEYWORD :

Daihatsu ADM Harga Mobil Daihatsu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :