Senin, 20/05/2024 00:53 WIB

Wolves Pimpin Persaingan Dapatkan Matheus Cunha

Wolves Pimpin Persaingan Dapatkan Matheus Cunha

Penyerang Atletico Madrid, Matheus Cunha (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Wolverhampton Wanderers atau yang lebih dikenal dengan Wolves memimpin persaingan untuk menandatangani penyerang Atletico Madrid, Matheus Cunha.

Pemain Brasil itu diharapkan dapat mengangkat posisi klub di tabel klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini, West Midlands berada di papan bawah klasemen, usai hanya mencetak delapan gol dari 15 pertandingan.

Dikutip dari Sports Mole pada Senin (5/12), Wolves ingin mengamankan kesepakatan untuk Cunha di pertengahan musim. Apalagi, Cunha lebih sering diplot sebagai pemain pengganti di Atletico.

Namun, untuk mendapatkan pemain ini Wolves tidak sendiri. Aston Villa yang disebut oleh Unai Emery juga siap mendatangkan pemain itu ke Inggris.

Belum lagi Leeds United dan Everton yang dikabarkan sedang memantau situasi Cunha, untuk memastikan kedua klub aman dari zona degradasi musim ini.

Dengan kontrak Cunha yang tersisa lebih dari tiga setengah tahun lagi, masih harus dilihat apakah Atletico akan bersikeras pada kesepakatan permanen atau pinjaman.

Ketika Atletico mengontraknya dari Hertha Berlin pada Agustus 2021, raksasa Spanyol merogoh kocek sebesar €26 juta untuk klub Bundesliga tersebut. Karena itu, harganya diprediksi tidak ada di bawah itu.

KEYWORD :

Wolves Matheus Cunha Atletico Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :