Minggu, 28/04/2024 07:37 WIB

LIGA INGGRIS

Rooney Siap Pamit Tinggalkan MU

Wayne Rooney melalui agennya menyatakannya kesiapannya untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.

Rooney siap tinggalkan MU

Manchester - Salah satu pemain bintang Manchester United, Wayne Rooney melalui agennya menyatakannya kesiapannya untuk meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Pemain yang akrab dipanggil Wazza itu memilih untuk bermain di Cina. Hal ini diungkapkan oleh agennya karena musim ini ia lebih banyak dimainkan sebagai pemain cadangan oleh pelatih kepala Jose Mourinho.

Sebagaimana dilansir pada Daylistar bahwa pemain Inggris itu telah menawarkan opsi kepada timnya untuk meninggalkan Old Trafford dan menerima tawaran yang menggiurkan dari salah satu tim di liga Cina.

Sejumlah surat kabar dari negara berjuluk negeri tirai bambu itu telah banyak menuliskan bahwa Rooney mencintai bermain bola untuk Inggris dan telah cukup banyak mencapai sesuatu dalam pertandingannya. Tapi ia tahu bahwa setiap pemain harus tahu kapan memutuskan untuk meninggalkan timnya.

Tentunya bermain di Cina merupakan pilihan yang menggiurkan untuk pemain bintang Eropa, seperti Wayne Rooney. Pasalnya, Cina menawarkan uang yang berlimpah. Terbukti beberapa pemain bintang telah memilih untuk bermain bersama tim Cina, seperti Oscar, Teves, dll.

Pemain nomor punggung 10 untuk United itu telah menghabiskan 13 tahun pelayanan untuk bermain bersama The Red Devils. Pada kurun waktu tersebut ia berhasil menjadi membukukan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dengan 250 gol mengalahkan para pendahulunya, seperti Bobby Charlton dan Denis Law.[]

KEYWORD :

wayne rooney tinggalkan MU manchester united




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :