Kamis, 16/05/2024 17:47 WIB

Real Madrid Diam-diam Pantau Lisandro Martinez

Real Madrid Diam-diam Pantau Lisandro Martinez

Lisandro Martinez bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022 (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid tampaknya ingin menambah lini pertahanan tahun depan. Pasalnya, raksasa La Liga itu diketahui sedang memantau performa bek Manchester United (MU), Lisandro Martinez, selama Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemain 24 tahun yang dibeli dari Ajax pada bursa musim panas lalu itu menjadi pemain vital bagi Setan Merah. Musim ini, dia telah mencatatkan 21 penampilan di semua kompetisi.

Sedangkan di Piala Dunia 2022, Martinez tampil dari bangku cadangan saat Argentina kalah 2-1 dari Saudi. Namun, dia bermain penuh 90 menit ketika Lionel Messi dkk menghadapi Meksiko akhir pekan ini.

Menurut laporan jurnalis Hernan Cabrera yang dikutip Sports Mole pada Minggu (27/11), Madrid sedang memantau dengan cermat pemain Amerika Selatan itu, guna melakukan penawaran di masa depan.

Pasalnya, Martinez saat ini terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2027 dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Karena itu, MU berada di posisi kuat untuk menolak segala bentuk tawaran untuk sang bek.

Sebenarnya, Madrid telah mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea awal musim ini. Namun, pemain Jerman itu belum tampil reguler karena pelatih Carlo Ancelotti lebih suka menduetkan Eder Militao dan David Alaba di lini tengah pertahanan.

Ditambah, saat ini ada spekulasi seputar masa depan Nacho Fernandez di klub. Jika sang pemain memutuskan pergi, maka Los Blancos berpeluang mendatangkan bek tengah lainnya.

KEYWORD :

Real Madrid Lisandro Martinez Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :