Selasa, 30/04/2024 10:05 WIB

LA LIGA

Madrid Kehilangan Modric dan Marcelo Sebulan

Sementara itu, Los Blancos sendiri masih menunggu konfirmasi tim medis mengenai kondisi dua pemain tersebut.

Luka Modric dan Marcelo

Deretan pemain Real Madrid yang mengalami cedera menjadi bertambah, yang membaut pusing pelatih Zinedine Zidane. Kabar terbaru, Marcelo dan Luka Modric mengalami cedera saat melakoni pertandingan melawan Malaga pada Minggu (22/1) kemarin. Akibatnya, kedua pemain inti tersebut bakal istirahat dari skuad Los Blancos untuk satu bulan ke depan.

Sementara itu, Los Blancos sendiri masih menunggu konfirmasi tim medis mengenai kondisi dua pemain tersebut. Selain keduanya, nasib sang bintang Cristiano Ronaldo hampir serupa. Bintang asal Portugal itu akan kembali diperiksa oleh tim dokter akibat luka memar di tangannya. Ronaldo belum bisa dipastikan kondisi kebugarannya dan belum dikonfirmasi manajemen Los Blancos.

Situasi tersebut cukup sulit bagi El Real yang akan menjalani pertandingan penentu melawan Celta Vigo pada Rabu (26/1) nanti. Madrid harus membalikkan defisit 2-1 untuk meloloskannya dirinya ke semi final Copa Del Ray. Tanpa beberapa pemainnya seperti Carvajal, Pepe, Gareth Bale, Modrid dan Marcelo, kondisi Madrid cukup rapuh.

Saat ini Ronaldo dkk masih memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan poin 43 di atas Sevilla dan Barcelona, yang masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.[]

KEYWORD :

luka modric marcelo real madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :