Senin, 13/05/2024 17:57 WIB

Ten Hag Minta MU Segera Datangkan Gakpo dan Leao

Ten Hag Minta MU Segera Datangkan Gakpo dan Leao

Pemain PSV, Cody Gakpo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag telah menetapkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven dan Rafael Leao dari AC Milan, sebagai target utama di bursa transfer.

Ten Hag berupaya mendatangkan pemain anyar pasca kepergian Cristiano Ronaldo, yang kontraknya diputus oleh Setan Merah beberapa waktu lalu. Padahal, CR7 sejatinya baru kehabisan kontrak pada Juni tahun depan.

Keluarnya Ronaldo membuat MU kini kekurangan opsi di lini serangan. Ten Hag secara otomatis hanya bisa menggunakan duet Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk sementara waktu.

Dikutip dari Sports Mole pada Minggu (27/11), Gakpo terus dikaitkan dengan MU, setelah berbicara dengan Ten Hag terkait kemungkinan hijrah ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas lalu.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Setan Merah pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk membawa pemain internasional Belanda itu ke klub, pada bursa Januari mendatang.

Namun, tidak hanya Gakpo. Ten Hag juga meminta MU mendatangkan Leao. Pemain Portugal itu dirumorkan bakal meninggalkan Milan tahun depan.

Leao yang juga diinginkan oleh Chelsea dan Manchester City, tampil apik musim ini dengan mencetak tujuh gol dan sembilan assist dalam 20 penampilan. Dia juga membukukan gol dalam pertandingan pembuka Portugal di Piala Dunia 2022.

MU diketahui awalnya ingin menunggu sampai akhir musim untuk mendatangkan pemain baru. Tapi, keluarnya Ronaldo telah menyelamatkan keuangan klub sekitar £500.000 seminggu, yang dapat digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain terkenal selama bursa musim dingin.

KEYWORD :

Cody Gakpo Manchester United Rafael Leao Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :