Senin, 29/04/2024 23:08 WIB

Industri

Adira Insurance Perluas Jalur Distribusi di Sulawesi

Seiring optimisme Gaikindo terhadap penjualan mobil nasional tahun 2017, Adira Insurance kembali memperluas jalur distribusi pemasaran melalui kerja sama dengan diler Hasjrat Abadi

Ilustrasi Klaim / Adira Insurance

Jakarta - Seiring optimisme Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor) terhadap penjualan mobil nasional tahun 2017, Adira Insurance kembali memperluas jalur distribusi pemasarannya melalui kerja sama dengan diler Hasjrat Abadi.

Bentuk kerja sama ini diwujudkan dengan mengeluarkan produk Hasjrat Insurance. Hasrat Abadi merupakan authorized dealer Toyota di wilayah Sulawesi dan Indonesia Timur.

“Dalam memperluas jalur distribusi pemasarannya, Adira Insurance bekerja sama dengan bank, dealer, leasing broker, agen, market place, travel agent, retailer, dan beberapa industri perusahaan lainnya,” ujar Tomy Ferdiansah, Consumer Business (Non Group) Div. Head Division Head Adira Insurance, di Jakarta, Senin (23/1).

Saat ini, kebutuhan pelanggan akan perlindungan asuransi semakin meningkat, di mana pelanggan membutuhkan one stop solution akan perlindungan aset mereka. “Kerja sama ini tentunya akan memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan pelanggan secara menyeluruh,” lanjut Tomy.

Bagi para pelanggan yang membeli mobil di Hasjrat Insurance nantinya akan memperoleh perlindungan asuransi dan jika terjadi klaim, maka mobil tersebut akan diperbaiki langsung di bengkel Hasjrat.

Perlindungan yang dapat diperoleh dari diler Hasjrat Abadi ini adalah komprehensif dan total loss only. Pelanggan memperoleh jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas berbagai macam kerugian akibat tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya.

Pelanggan juga akan mendapatkan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga dan jaminan terhadap kematian atau cedera badan yang mengkibatkan cacat tetap. Termasuk biaya pengobatan terhadap pengemudi dan atau penumpang di dalam kendaraan yang dipertanggungkan apabila terjadi kecelakaan.

Selain itu, pelanggan akan mendapat perlindungan lainnya berupa jaminan jika terjadi angin topan, badai, hujan es, banjir, genangan air, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, serta kerusuhan. [yog]

 

 

KEYWORD :

Asuransi Adira Asuransi Mobil Asuransi Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :