Selasa, 30/04/2024 16:10 WIB

Diusir Lapangan, Wenger Dorong Asisten Wasit

Asisten wasit melihatnya, dan kemudian disuruh untuk segera keluar lapangan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

Jakarta- Ketegangan terjadi antara Manajer Arsenal, Arsene Wenger  dengan asisten wasit Anthony Taylor, setelah diusir keluar dari lapangan karena protes berlebihan saat timnya dikenakan penalti. Namun Werger menyadari dan meminta maaf.

Ketegangan terjadi saat Wenger diusir dari lapangan, malah justru berdiri di lorong ganti untuk menyaksikan saat laga Arsenal melawan Burnley. Asisten wasit melihatnya, dan kemudian disuruh untuk segera keluar lapangan. Frustasi, Wenger mendorong Taylor.

“Namun saya tetap harus menutup mulut saya. Saya harus minta maaf atas apa yang saya lakukan. Saya seharusnya mengontrol diri saya, bahkan ketika dalam momen yang menegangkan,” tutur Wenger dalam wawancara dengan BBC.

Kelakukan Wenger karena kecewa ketika wasit memberikan titik penalti, dan dia menilah, Francis Coquelin tidak melakukan pelanggaran.  “Dalam pandangan saya, jujur saya tak melihat hal itu sebagai penalti. Saya akan lihat lagi lewat video namun Coquelin berkata bahwa pemain lawan yang berlari ke arah dirinya," ujarnya.

Pada laga tersebut, Arsenal menaklukkan Burnley dengan skor 2-1.Meski demikian, Arsenal masih butuh usaha keras untuk bisa mendekati puncak klasemen yang saat ini dikuasai  Chelsea lantaran mereka berjarak delapan poin dari The Blues.

KEYWORD :

Liga Inggris Arsene Wenger




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :