Sabtu, 18/05/2024 01:32 WIB

Haaland Siap Mati-matian Gagalkan Arsenal Jadi Juara

Haaland Siap Mati-matian Gagalkan Arsenal Jadi Juara

Penyerang Manchester City, Erling Haaland (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mengatakan siap mati-matian di sisa lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, guna mengamankan satu gelar musim ini, sekaligus menggagalkan upaya Arsenal yang kini memuncaki klasemen.

The Gunners berada di pucuk klasemen dengan keunggulan satu poin dari City. Namun, City memiliki satu pertandingan lebih sedikit, sehingga berpeluang menyalip ranking tim asuhan Mikel Arteta.

Haaland sempat mengalami masalah kebugaran dalam dua laga The Citizen sebelumnya. Dia tak banyak berkutik ketika timnya tersingkir dari Real Madrid di Liga Champions, dan selanjutnya absen dalam pertandingan kontra Brighton dan Nottingham Forest.

"(Kegagalan atas Madrid) menggores dalam diri dan sekarang saya kembali dan merasa baik. Saya siap untuk menyerang lima final terakhir," kata Haaland dikutip dari Goal pada Selasa (30/4).

Saat ini Haaland memimpin perburuan meraih Sepatu Emas Liga Inggris dengan torehan 21 gol. Namun, pencapaiannya dipepet oleh penyerang Chelsea, Cole Palmer dengan 20 gol, kendati prestasi The Blues di klasemen masih buntu di papan tengah.

Selain Palmer, daftar top skorer Liga Inggris juga diramaikan oleh Ollie Watkins dan Alexander Isak, yang masing-masing mengoleksi 19 gol musim.

Selanjutnya, City akan berhadapan dengan Wolves pada akhir pekan ini, sebelum melawan Fulham, Tottenham Hotspurs, dan West Ham. Di laga terakhir, City akan melakoni final Piala FA melawan Manchester United.

KEYWORD :

Manchester City Erling Haaland Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :